17
Sep
10

ANEH tpi Nyata dr INDONESIA..

ehem..tes..tes….
Bingung n bosen mo ngapain ddepan kompi,iseng2 sy buka detik.com.e..eh trnyata sy nemuin berita yang harap maklum dinegara kita..ni kutipanya:
Saat ini, artis Andi Soraya tengah menjalani hukuman tiga bulan penjara di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Meski berada di balik sel, bintang film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ itu masih rajin mengupdate status Facebooknya.

Diketahui, akun Blue Sunset merupakan milik Andi. Status akun itu pun terakhir diperbarui dengan menggunakan BlackBerry pada Jumat (16/9/2010), pukul 8.35 WIB.

“People only give up bcoz it’s easy too give up then keep going. If u keep going, u could be one in a million. A rolemodel. A Hero,” tulis Andi.

Di status Facebooknya itu, Andi juga sempat mengungkapkan kalau dirinya iri dengan tahanan lain yang dikunjungi oleh para kekasihnya. Sementara, sejak mendekam di sana, ia hanya dijenguk oleh mantannya saja.

“smua orang di visit sama pacar2 nya aww aaww! and me?mantan mulu yg dateng!?uuups skarang giliran pipi yg dtg..hmm alamat penjaga disana bingung.com! haha sory pak, aku ga punya pacar punya nya mantan doang..hihihiiiii,” tulis bintang film ‘Susuk Pocong’ itu.

menurut sys ni gila bnget cz di indonesia seorang napi bebas bawa hp tuk update FBx…gila bnget.Pa lagi lihat mobil Luna maya yg diistimewakan di Mabes Polri..maklum merekakn NARTIS (Narapidana Artiss).Kayaknya udah tradisi di indonesia ni terdakwa kasus apapun bisa dikasih keistimewaan asalkn dia punya “kasta” di lingkungan sosial..tau sendirikn kasusnya LUna & ARIEL..wah bearti di indonesia ni enakn bikin kasus asusila(vidoe porno) atau korupsi dari pada nyolong ayam,nyopet,nggarong krn kasus video porno g bkalan digebukin massa dan enaknya dapat keistimewaan…dan enaknya lgi masih bnyak pendukungnya tu si ARIEL..cara berpikir para pendukungnya tu gmna ya…mungkin mereka blum kena dampak dangernya…tpi ya udahlah bagaimana pun kita sebagai warga negara indonesia yang baik harus taat hukum dan …BAYAR PAJAK(g nyambung..:D).maap klo postingnya ttg berita basi ttg indonesia.Dan yg terakhir kita sebagai para pemuda harapan bangsa mari kita bawa negara ini ke gerbang pintu SYARIAH TANPA BATAS….SYARIAH RHMATANLILALAMIN…!!!!

Advertisements

0 Responses to “ANEH tpi Nyata dr INDONESIA..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


My Proud.

look Me

Me!!!!

Inside the world

RSS ok

YoU

MASEHI

September 2010
M T W T F S S
« Aug    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

%d bloggers like this: